GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemakaman Jenazah Covid-19 mendapatkan Pengamanan Personil Polsek Airmadidi


Republiknews.com – Minut, proses pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan. Bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi serta instansi terkait, pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, Sabtu (09/1/2021).


Bertempat di Pekuburan Lux Eterna Maumbi, Kecamatan Kalawat, pemakaman dilakukan dengan lancar tanpa adanya penolakan dari masyarakat sekitar lokasi pekuburan. Diketahui, jenazah yang dikuburkan adalah perempuan MW (65), warga asal Melonguane Barat Kabupaten Talaud.


Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk didampingi Kepala Puskesmas dr. Sisilia Paath dan Hukumtua Maumbi Vera Sengkeh, S.Pd memberikan penjelasan bahwa kegiatan pemakaman selesai dilaksanakan pada jam 20.30 Wita dengan aman dan lancar.


“Dengan semakin intensnya pemakaman Covid-19, kami mengimbau agar masyarakat semakin berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” singkat Kapolsek (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.