Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Minahasa Utara -->

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Minahasa Utara

Selasa, 23 Februari 2021, Februari 23, 2021


Republiknews.com, Minut – Kapolres AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Minut. Sertijab dengan menerapkan protokol kesehatan itu digelar di aula Satya Haprabu Polres Minut Senin, (22/2).


Jabatan Kasat Lantas Polres Minut yang selama ini dijabat oleh Iptu Shirley B. Mangelep, SH, M.Hum diserahkan kepada pejabat baru Iptu Rudhan Imanuel Kasenda yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Likupang Polres Minut. 


Dalam amanatnya, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK M.Si menyampaikan, pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa dalam pengembangan karir dan penyegaran organisasi.


“Mutasi ini sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan produktivitas organisasi, dan sebagai proses promosi karier seorang anggota Polri sehingga perlu dilakukan, sekaligus amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” ungkapnya.


Untuk itu, lanjut Grace, dirinya berharap, prestasi yang sudah dibuat oleh pejabat lama bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh pejabat baru.


“Pada kesempatan ini, mewakili seluruh jajaran Polres Minut, saya ucapkan terimakasih dan banyak apresiasi kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik,” tegasnya.


Ditambahkan Kapolres AKBP Grace Rahakbau, Polres Minut telah diusulkan sebagai pencanangan pembangunan Zona Integritas untuk mendukung Polres Minut menuju predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Kita semua dapat bekerja sama guna mencapai predikat tersebut. 


Dalam Pelaksanaan Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres, PJU Polres Minut, perwakilan perwira dan bintara dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan wajib menggunakan masker dan jaga jarak. (TL)

TerPopuler