Kapolsek dan 11 anggotanya terancam dipecat, Ini penyebabnya! -->

 


Kapolsek dan 11 anggotanya terancam dipecat, Ini penyebabnya!

Kamis, 18 Februari 2021, Februari 18, 2021


Republiknews.com  . Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi Kapolsek cantik yang diduga terlibat kasus narkoba dengan 11 oknum polisi lainnya diamankan Propam Polda Jabar . Kamis (18/02/2021).


Terkait dengan ke 12 oknum polisi  yang ditangkap disalah satu hotel di kota Bandung, yang salah satunya Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni .


Kabidhumas Polda Jabar  Kombes Erdi A Chaniago  menyampaikan , "Propam Polda Jabar masih melakukan pendalaman dan Polda Jabar berkomitmen, siapapun  anggota Polri yang melanggar  khususnya narkoba akan ditindak tegas, dengan ancaman  bisa dipecat.


Sementara Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane menyoroti kasus Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Astanaanyar Kota Bandung yang diamankan Propam Polda Jabar karena diduga bersama 11 anggotanya menggelar pesta narkoba.


Pane  berharap, kasus yang melibatkan 12 anggota Polri tersebut harus diusut secara transparan dan tuntas, apakah oknum tersebut hanya sekedar pemakai atau justru bagian sendikat narkoba di Jawa Barat, sesuai yang dilansir dari  jpnn. com dalam pernyataan tertulisnya . 

 

Kasus narkoba yang melibatkan Kapolsek Astana Anyar tersebut merupakan bukti bahwa kasus narkoba tidak gampang dalam pemberantasannya. 


Dan ini merupakan tantangan bagi  Kapolri  Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam memberantas narkoba di Tanah Air .


Ketua Indonesia Police Watch (IPW) juga menduga  pesta itu juga melibatkan bandar narkoba. Karena, para bandar narkoba dinilai berpotensi mengincar atau memanfaatkan polisi sebagai backing dalam memuluskan usahanya. 

( red )

TerPopuler