Kedukaan yang menimpa Keluarga Tewu-Rompis mendapatkan Bantuan Langsung dari Relawan Sahabat JG-KWL -->

Kedukaan yang menimpa Keluarga Tewu-Rompis mendapatkan Bantuan Langsung dari Relawan Sahabat JG-KWL

Minggu, 07 Februari 2021, Februari 07, 2021


Republiknews.com – Minut, Tim Relawan Sahabat JG-KWL menyerahkan bantuan beberapa Kartun air mineral serta satu unit Ambulance untuk pengawalan persemayaman jenazah atas meninggalnya Ludywik Tewu (62), yang merupakan Kakak Kandung dari AKBP Jimmy Tewu, SH Mantan perwira Menengah Polda Gorontalo yang saat ini sudah berprofesi sebagai Lawyer yang akan dikebumikan usai Ibadah penyerahan jumat (5/2/2021) di Airmadidi atas.


Terlihat duka yang sangat mendalam dari raut wajah Nona Rompis ketika sang suami tercinta menghembuskan nafas terakhir dipangkuannya, terlebih ketika Almarhum sudah berada di dalam peti mati yang terbujur kaku penuh damai, disela-sela kerumunan keluarag terlihat adik tercinta Jimmy Tewu yang turut hadir dalam acara pelepasan jenazah tersebut. Sperti dilansir dari komentar.co


"Kami sudah berusaha, namun Tuhan jugalah yang menentukan," ucap Nona Rompis terisak.


Meskipun dalam keadaan berduka cita Nona Rompis masih mengucapkam rasa terima kasihnya kepada pasangan bupati terpilih Joune Ganda dan Kevin W Lotulung (JG-KWL).


Pasalnya, ia sendiri telah menerima banner ucapan duka dari pasangan bupati dan wakil bupati Minut terpilih JG-KWL yang diserahkan langsung oleh Melky Lalamentik Ketua Umum (Ketum) Relawan Sahabat Joune Ganda-Kevin William Lotulung, melalui Koordinator Operasional Lapangan Bram Palit, Jumat (5/2/2021) sekira pukul 12.00 witta.


"Terima kasih bapak Bupati dan Wakil Bupati Minut Terpilih yang sudah perduli dengan kami masyarakatnya, begitu pula Ketum Telawan Sahabat JG-KWL yang selalu tanggap membantu masyarakat Kecamatan Airmadidi, dam Anggotanya," ujar Nona Rompis disela-sela isak tangisnya.


Dikatakan Bram, selain banner, air mineral dan ambulance, Relawan Sahabat JGKWL juga akan menghibur keluarga dengan sound sistem dan keyboard plus pemainnya. Namun tanpa lepas dari protap covid 19, malam hari nanti, '" tutup Koordinator Operasional Lapangan Bram Palit.


Pihak keluarga Tewu-Rompis merasa sangat terbantukan. Usai ibadah penyerahan, jenasah Almarhum Ludywik Tewu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman keluarga yang diprakarsai oleh Danramil Wenang, Mayor Inf Devi Wenas.


"Kegiatan sosial masyarakat Kecamatan Airmadidi dan Kalawat ini sudah menjadi agenda resmi kami Relawan Sahabat JG-KWL, terutama para anggota dan pengurus kami. Hal ini kami yakini akan meringankan program kerja torang pe Bupati-Wakil Bupati Minut Terpilih diawal-awal kepemimpinannya yang baru," tandas Melky Lalamenti Ketua Umum Relawan Sahabat JG-KWL. (T.L)

TerPopuler