GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

MTsN 2 Boltim yang diusulkan Dalam Anggaran SBSN Ahmad Sholeh Tinjau Lokasi


Republiknews.com – Boltim, Kepala Kantor Kemenag Bolaang Mongondow Timur Ahmad Sholeh M.Pd didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Basri M.Pd, hari Rabu (03/02) kemarin, mengunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Boltim untuk meninjau langsung lokasi yang diusulkan dalam SBSN tahun 2022. Lokasi tersebut rencananya akan dibangun Gedung workshop keterampilan terpadu.


Kepala Kantor Ahmad Sholeh mengatakan bahwa kunjungan ini untuk meninjau langsung lokasi yang diusulkan dalam anggaran SBSN tahun 2022. Hal ini untuk memastikan bahwa lokasinya benar-benar ada dan layak.


“Kita tinjau langsung untuk memastikan lokasinya benar-benar layak diusulkan mendapat anggaran SBSN, salah satu syarat utama sertifikat tanahnya harus ada,” ujar Ahmad.


Sementara itu, Kepala MTs N 2 Boltim, Susantin Paputungan menjelaskan, lokasi yang diusulkan tersebut untuk pembangunan Gedung Workshop ketrampilan terpadu.


“Yang kita usulkan untuk pembangunan Gedung Workshop Keterampilan Terpadu. Usulan proposal sudah dikirim, semoga bisa tercover dalam anggaran SBSN tahun 2022 untuk melengkapi fasilitas di MTs N 2 Boltim,” jelasnya. Sumber Kemenag. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.