GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Bitung Timur di hebohkan dengan temuan Mayat Lelaki yang tergantung dalam kamarnya



Republiknews.com - Bitung, Warga kelurahan Bitung Timur digegerkan oleh temuan mayat lelaki (39) thn, Rahman Rabay dengan posisi tergantung di dalam rumahnya, sesuai identitas yang ditemukan, dengan Alamat lengkap Kelurahan Bitung Timur, Ling. VI RT 27 Kec. Maesa kota Bitung senin (15/2/2021) pukul 18.00 Wita.


Menurut para saksi ayah korban Ahmad Rabay (58) thn yang juga berprofesi sebagai buruh pelabuhan tersebut, curiga karena Almarhum sudah sehari tidak kelihatan. yang saat ini tinggal dirumah neneknya (TKP) yang memang berdekatan dengan rumah Ayahnya. merasa curiga, akhirnya saksi memerintahkan cucunya untuk melihat Almarhum di dalam kamar. Yang saat ditemukan RR sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain yang berbentuk tali. 


Menurut saksi lain Suryani Laja menerangkan, bahwasannya RR sudah dua hari keluar rumah dengan alasan sedang bekerja selaku buruh di Pelabuhan Bitung. Ditambahkan, bahwasannya RR memiliki isteri kedua yakni Sarini Tuwol yang sering berkomunikasi melalui Hand Phond dengan korban, dicurigai Alm. Memiliki masalah dengan isteri keduanya. 


Saat ditemukan Kondisi korban sangat mengenaskan, dengan lidah yang menjulur keluar, juga mengeluarkan kotoran, serta darah dari hidung, dengan tubuh yang kaku serta kedua kakinya membiru. 


Dengan adanya kejadian tersebut Unit SPKT Polsek Maesa bersama Unit Reskrim dan Identifikasi Polres Bitung turun ke TKP dan melaksanakan Olah TKP. Kanit Identifikasi Polres Bitung Aiptu mardi siswoyo menerangkan tidak ditemukannya tanda2 kekerasan dan diperkirakan almarhum sudah meninggal dunia lebih dari 12 Jam.


Saat ini Almarhum Rahman Rabay disemayamkan di rumah orang tuanya di Kelurahan Bitung Timur Lingkungan VI RT 27 Kecamatan Maesa Kota Bitung. Dan menurut keterangan pihak keluarga dan istri, pihaknya mengikhlaskan/menerima kematian almarhum merupakan musibah dari keluarga dan menolak untuk dilakukan otopsi.  (Tl)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.