Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

"Dalam Kontek Silaturahmi" Dinas PUPR Lampura Dukung Progran PD-IWO Lampura

Republiknews
Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T06:30:48Z


RepublikNews-Lampung Utara,

Dalam Rangka Menjalin hubungan tali silaturahmi dan silaturahim, Perwakilan Daerah  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan audiensi bersama dinas pekerjaan umum dan pemukiman rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Utara


Kedatangan ketua dan pengurus IWO Lampura disambut langsung oleh Kepala dinas PUPR H.Syahrizal Adhar SH.,M.M. di dampingi sekretaris Rohim Fauzi.SH dan beberapa kepala bidang diruang kantor dinas setempat,Jumat (05/03/2021)


Dalam sambutan Syahrizal Adhar,mungucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus IWO Lampura yang bisa hadir dalam kegiatan audiensi dihari ini.


Selanjutnya, dirinya juga  berharap kepada rekan-rekan media yang khususnya yang tergabung di wadah IWO,mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dalam  kemajuan pembangunan khususnya yang ada di kabupaten Lampung Utara ini,tutur Syahrizal Adhar.


Dikesempatan yang sama Ketua IWO Lampura terpilih Mirza mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas PUPR Syahrizal Adhar Lampura yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kami dalam kegiatan audiensi dihari ini.


Saya dan pengurus IWO lampura siap mendukung program kerja pemerintah daerah dengan pemberitaan yang akan kita sajikan kepada publik, Tentunya yang akurat dan berimbang," ucap mirza.


Selain itu mirza juga berharap, kedepan pihak dinas PUPR yang ada di lampura bisa bersinergi dengan PD IWO.


"Karena Insan Pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam meningkatkan Windu Cita berbagai kegiatan khususnya yang ada di dinas PUPR ini," tutup Mirza. (Desi)

Iklan

iklan