Lembaga Permasyarakatan Kotabumi Tanda Tangani MoU Dengan 25 SKPD -->

Lembaga Permasyarakatan Kotabumi Tanda Tangani MoU Dengan 25 SKPD

Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021


Lampung Utara-Republik news,

 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan 25 OPD di Lampura, Acara di adakan Aula Lapas setempat. Kamis (25/3/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa instansi OPD Lampura.


Dalam sambutannya, Endang Lintang Hardiman,S.H,M.H, selaku Kepala Lapas kelas II A, Kotabumi mengatakan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan lapas kelas II A, mudah-mudahaan ini jadi ladang ibadah buat kita semua.


“Alhamdulillah peningkatan kerjasama ditahun ini meningkat menjadi 25 instansi. Dimana tahun sebelumnya hanya sebanyak 14 instansi.Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut serta dalam berbagi dan mengisi peluang agar warga binaan menjadi lebih baik lagi, maka kita rangkul semua pihak untuk membuktikan bahwa di lapas ini selalu welcome kepada semua pihak”, ujar Hardiman.


Ditempat yang sama, Mankondri, S.H,M.H, selaku asisten II mengatakan Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung program- Program lapas kelas II A. 


" Semua ini tidak luput dari kerjasama kita smua, agar bisa berguna untuk warga binaan ketika mereka sudah bebas dan kembali lgi kemasyarakat, mereka sudah mendapat skil, ini lah rasa keperdulian kita semua”,pungkas Mandkodri. (Rades)

TerPopuler