Bitung Raih Penghargaan Kota Teraktif dari Apeksi, Begini Tanggapan Wakil Walikota Bitung -->

 


Bitung Raih Penghargaan Kota Teraktif dari Apeksi, Begini Tanggapan Wakil Walikota Bitung

Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021

 


Republiknews Bitung, - Kota Bitung meraih penghargaan Kota Teraktif dari Apeksi Komwil IV pada ,Sabtu (10/04/2021). 


Dalam musyawarah IX Apeksi Korwil VI yang digelar di Kota Gorontalo, sekaligus penyerahan penghargaan oleh Ketua Pengurus Apeksi Komwil VI Sulawesi, Maluku dan Papua, Richard Louhenapessy yang juga adalah Wali Kota Ambon di Aula Banthayo Lo Yiladia Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo .


  Kota Bitung mendapat penghargaan masuk Kategori Kota Teraktif (Partisipasi Paling Aktif) kurun waktu 2017-2021  Penghargaan diterima Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.


Pemberian penghargaan itu mengacu ke Surat Keputusan Pengurus Apeksi Komwil IV Nomor 001/IST/SEK-APEKSI-6/IV/2021 tentang Penganugerahan Apeksi Komwil VI Award .


Usai menerima penghargaan, Hengky mengaku bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan Apeksi Komwil VI ke Kota Bitung. 


"Atas nama masyarakat Kota Bitung dan Maurits-Hengky kami menyampaikan terimakasih atas Apeksi Komwil VI Award," ungkap , Hengky Honandar .


 Didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Ellen Honandar Sondakh ,wakil walikota Bitung menegaskan "Dengan penghargaan tersebut  pemerintahan Maurits-Hengky semakin terpacu untuk lebih meningkatkan kinerja, utamanya dalam membenahi sektor pelayanan publik"


"Apalah arti sebuah penghargaan jika masyarakat masih mengeluhkan layanan pemerintah dan penghargaan ini menjadi pijakan awal bagi Maurits-Hengky untuk lebih giat bekerja," tambahnya 


Dalam  kegiatan tersebut selain Kota Bitung, penghargaan APEKSI Award sebagai Kota Teraktif juga diberikan kepada Kota Ambon, Kota Palopo, Gorontalo dan Kota Pare-pare. (suryo)

TerPopuler