Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

IKS- KABUPATEN LAMPUNG UTARA GELAR KEGIATAN BHAKTI SOSIAL . BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Republiknews
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T06:47:42Z


Republik News, Lampung Utara-

Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama Umat Muslim.serta Mempererat Tali Silaturahmi Kekeluargaan Yang Mendalam. Menjelang Bulan Suci Ramadhon 1442 Hijriyah Tahun 2021.


Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara Adalah Organisasi Keluarga Yang Mempunyai Jiwa Sosial dan Sangat Peduli Terhadap Sesama Umat..Terutama Keluarga Besar. Sesuai Berdirinya Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) diciptakan untuk mempererat tali Silaturahmi Keluarga Asli Suku Lampung Abung Surakarta. Yang didalamnya Penuh Inspirasi.Inovasi dan Motivasi Kekeluargaan. Dan Juga untuk menuangkan Pendapat.dan saran Demi Mewujudkan kebersamaan dalam Satu Wadah Ikatan Keluarga Besar. Tidak mempunyai Dampak Politik.


Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS)

Kabupaten Lampung Utara, Edi Santoni 

Yang disebut dalam Nama Panggilan kerennya (Puset Edi) yang didampingi Sekretaris IKS,  Lubis  Ismail Serba Jajarannya dan Kadus selaku Perwakilan Kepala Desa setempat, Edi mengatakan Kepada Media  Sabtu  10 April 2021. dilokasi Warga Penerima Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian IKS  Terhadap Warga Setempat. Hari ini kami Berbagi, " Namun Jangan Dilihat Dari Sisi nilai yang diberikan..Tapi inilah Yang mampu IKS  berikan Dalam Program Bhakti Sosial.saya berharap IKS  kedepan bisa  memberikan Lebih Banyak Lagi"terangnya.


Keberangkatan IKS  Dalam Rangka Bhakti Sosial mulai Star dari kantor Sekretaristan IKS

Jalan punai jaya, kelurahan Tanjung Harapan.Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara.


" Bahwa IKS akan Berbagi dalam kontek Kegiatan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan  pada hari sabtu Tanggal 10 April 2021. Kegiatan Bhakti Sosial di Pusatkan di Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur  kabupaten Lampung Utara."Jelasnya. 


Lanjutnya Kepada Warga Yang Mendapat Bantuan. " Dimohon Jangan Liat Isi Paketnya..Tapi Lihat bentuk Kepeduliannya.. dan bantuan Tersebut Akan diserahkan Kepada Warga Yang memang Layak. (Kurang Mampu)". Pungkasnya. 


"Beberapa Warga Penerima Bantuan dari IKS  mengucapkan Terimakasih Pada Pengurus IKS  Yang mana Menjelang Bulan Ramadhon 1442 Hijriyah..Kami selaku Warga Kurang Mampu bisa Di bantu soleh IKA.. berupa 20kg beras serta bingkisa sembako secukupnya dan   

Juga ada santunan Tali asih..

Kami sangat bersyukur bisa Terbantu. Semoga apa bantuan yang diberikan pada kami sangat bermanfaat serta menjadi Ladang Ibadah Buat Keluarga Besar IKS "Tutupnya.


Menurut Pemantauan Media Online Yang Tergabung Pada Wadah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara,  Bahwa IKS  Ciptakan Program Menyentuh Masyarakat Karena Bhakti Sosial adalah Kegiatan Mulia.disamping mendapatkan Catatan Amal.juga sangat Membantu Masyarakat yang Kurang Mampu.


" Mengingat kita masih dalam Situasi Pandemi Covid 19.. Bhakti Sosial Suatu Program Terobosan bagus untuk membantu Masyarakat". Namun dalam kegiatan Tersebut Wajib Mematuhi Peraturan Gugus Covid19.Tetap (3-M) Mencuci Tangan.Menjaga Jarak.Memakai Masker.  (Desi)

Iklan

iklan