GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati Hari Buruh May Dey Bupati Minut Lakukan Pembagian Masker serta Handsanitizer Pada Esok Hari


Republiknews.com – Minut, Focus Group Discussion (FGD) Terkait Peringati Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei (May Day) Dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK M.Si, bertempat di Mapolres Minut, Jumat (30/4/2021).


Seperti dilansir dari tonseanews.id, Giat yang digelar bersama Pemkab Minahasa Utara serta TNI-Polri juga diikuti oleh Serikat Buruh serta Pelaku Usaha, guna membangun sinergitas untuk Minut Hebat, Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut serta mengajak agar bisa memaknai hari buruh 1 Mei (May Day) dengan aksi positif, terlebih di era pandemi Covid-19 saat ini.


“Teman-teman serikat buruh pekerja dan pelaku usaha, mari bersama-sama kita menekan angka penderita Covid-19 di Minahasa Utara. Tetap disiplin dengan protokol kesehatan Covid 19,” kata Bupati Joune Ganda.


Terpisah, Bupati Joune Ganda mengatakan kepada sejumlah wartawan, untuk memperingati May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021, besok akan digelar pembagian Masker dan Hand Sanitizer.


Turut hadir dalam FGD tersebut, Perwira Penghubung Kodim 1310 Bitung Mayor Jemmy Lotulung, Asisten Pemerintahan dr Jane Symons, Plt Kepala Kesbang dr Lilly Lengkong, Plt Kadisnaker Hanny Kumontoy, Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Minut dan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Minut. (*/T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.