Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pasar Pinasungkulan Sagerat ditetapkan Sebagai Pasar Induk Kota Bitung

Republiknews
Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T07:25:56Z


Republiknews, Bitung . Pembenahan Pasar  Pinasungkukan - Sagerat  Weru II kec. Matuari Kota Bitung, terkait ditetapkan sebagai Pasar Induk Kota Bitung ,dengan harapan menjadi pasar yang nyaman rapi tertata bagi pedagang dan pengunjung , Jumat 30/04/2021)


Pembenahan dan penetapan  tersebut mengacu dengan , surat pemberitahuan Nomor 008/294/SEK diterbitkan Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan tanggal 29 April 2021.Terbitnya surat tersebut diapresiasi Asosiasi Perdagangan Pasar Pinasungkulan (AP3) Sagerat.


Mulai  penetapan tersebut aktivitas bongkar muat bahan pokok khususnya sayur-sayuran dan sembako, di Pasar Pinasungkukan sudah mulai beroperasi.


Sementara itu Sekretaris AP3 Sagerat, (Andi Daud) mellalui rilisnya , atas nama  pedangan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkot , Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang sudah mengembalikan fungsi pasar Pinasungkulan sebagai pasar Induk Kota Bitung.


Pemkot Bitung menetapkan Pasar Pinasungkulan Sagerat sebagai Pasar Induk Kota Bitung, dan dalam rangka menciptakan sinergitas yang saling menguntungkan antar seluruh pemangku kepentingan di Pasar Tradisional se-Kota Bitung .Terhitung mulai hari Jumat tanggal 30 April 2021, aktivitas bongkar muat bahan pokok khususnya sayur-sayuran dan sembako, akan dipusatkan di Pasar Pinasungkulan Sagerat.


Dengan maksud tersebut maka dimohonkan agar seluruh pedagang Pasar Tradisional se Kota Bitung, para distributor dan suplier bahan pokok yaitu sayur-sayuran dan sembako kiranya dapat memaklumi dan mempedomani serta sesegera mungkin,ulas Pemkot Bitung dalam rilisnya. ( Suryo).

Iklan

iklan