Didampingi Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Penyemprotan Disinsfektan Di Desa Palaes Kec. Likupang Barat dilakukan -->

Didampingi Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Penyemprotan Disinsfektan Di Desa Palaes Kec. Likupang Barat dilakukan

Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021


Republiknews.com – Minut, Penyemprotan disinfektan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di Desa Palaes Kec. Likupang Barat, Kab. Minahasa Utara, didampingi Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Kodim 1310/Bitung Kopda Jefri Rahael, (18/5/2021).  


Antisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Kodim 1310/Bitung bersama Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektandi tempat-tempat ibadah, perkantoran, sekolah dan rumah masyarakat.


Terlihat jelas Babinsa Kopda Jefri Rahael bersama Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, tampak memberikan semangat motifasi dan pendampingan pelaksanakan penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.


Dari tempat berbeda, Danramil 1310-03/Likupang Kapten Inf Djohn Datangmanis mengatakan, semoga dengan penyemprotan disinfektan tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Likupang Barat dan sekitarnya.


"Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutuskan mata rantai virus Covid-19 di Desa Palaes ini merupakan salah satu program dari pemerintah desa dan menggunakan dana desa," terang Danramil.


Tidak hanya sekedar penyemprotan, himbauan pun disampaikan oleh Babinsa terus menerus dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (T.L)

TerPopuler