Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

KadisHub Lampura Gelar Apel Siaga Lonjakan Arus Mudik Idul Fitri

Republiknews
Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T16:25:06Z

 


Republik News, Lampung Utara,- 

Dalam kegiatan apel siaga menyambut datangnya lonjakan di hari raya idul Fitri 1442 hijriyah. Apel dilaksanakan Di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara, Senin (10/05/2021).


Kepala dinas perhubungan (kadishub) Hi.Basirun Ali, SH.,MH.,MM., Menegaskan kepada seluruh jajaran Anggotanya. “Kepada anggota di Dishub Lampura, agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan lebih profesional lagi guna pengamanan, kenyamanan masyarakat pengendara baik itu di jalan raya maupun di perlintasan kereta,” Ucapnya.


Sambungnya, ” Harap para anggota bisa mematuhi  sesuai aturan dan peraturan pemerintah yang harus dilaksanakan,  serta disiplin dalam bertugas sesuai arahan yg diberikan oleh atasan ,” kata Basirun tegas.


Dalam kesempatan Apel tersebut Basirun juga mengingatkan para Anggotanya agar selalu, dapat tetap laksanakan ibadah puasanya dan sempatkan sholat meskipun disela kesempatan sewaktu menjalankan tugas di lapangan.


” Kita masih dalam keadaan dan kondisi suasana pademi Covid-19 yang saat ini, kita hadapi bersama. Dan mudah-mudahan Covid-19 segera musnah, hilang dari Lampung khususnya dan Indonesia umumnya,” ujarnya.


Maka dari itu kita harus patuhi aturan yang telah di tetapkan,anjuran oleh pemerintah. ” patuhi anjuran dengan cara menjalankan 3M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak guna menjaga kesehatanp kita,keluarga dan orang lain disekitar kita.” Pungkasnya. (Rasyid)

Iklan

iklan