Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kegiatan Mulia Dalam Ibadah Mulei Menghanai Kuto Alam Berbagi Sembako Dan Buka bersama anak Yatim

Republiknews
Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T04:45:26Z


Republik News,   Lampung utara,     Ditengah bulan Ramadhan 1442H ini Mulei Menghanai Kuto Alam serta ketua karang taruna dan lurah kota alam pun  ikut serta mengadakan buka bersama Anak yatim, Selasa (4/5/21)


Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur'an setelah penampilan tersebut di sambung dengan pengarahan singkat dari lurah kota alam Fellik sulandana Mengimbau agar selalu tetap melestarikan budaya kita agar tetap lebih solid dalam bidang apapun, dan selalu patuhi protokol kesehatan didalam masa pandemi covid 19.


“Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita harus banyak bersyukur, Bukan hanya atas nikmat yang Allah berikan tapi melalui segala hal."tutur ustad di selah-selah tausiyah, Selanjutnya acara disambung dengan buka bersama dan dilanjutkan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim yang diberikan oleh ketua pelaksana mulei Menghanai Kuto Alam serta lurah dan ketua karang taruna.


Dalam kesempatan itu pun Fadil sekalaku ketua mulei Menghanai Kuto Alam mengucapkan kepada "seluruh mulei Menghanai agar selalu terus maju dalam segala bidang dan selalu kompak untuk memajukan kelestarian budaya Lampung."ucapnya.


Setelah itu Acara disambung dengan Shalat Magrib berjamaah oleh seluruh angota mulei Menghanai dan undangan yang hadir pada acara tersebut. Setelah berbuka puasa, acara ditutup dengan Shalat Isha dan Shalat Tarawih berjamaah. (Desi)

Iklan

iklan