Motor Tabrak Truk Tronton Empat Pemuda Bitung Meregang Nyawa -->

Motor Tabrak Truk Tronton Empat Pemuda Bitung Meregang Nyawa

Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021


Republiknews.com, Bitung- Kecelakaan maut di Bitung  Sulawesi Utara akibatkan empat  pemuda meregang nyawa  pada Selasa 1/06/2021 dini hari.


Dalam penyampaiannya Kasat Lantas Polres Bitung, Awaludin Puhi menjelaskan  kejadian mengenaskan tersebut terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai Reifandi Porawow (17) yang membonceng tiga penumpang lain yakni Yonathan Walukow (16), Lovely Supit (16) dan Wahyu Monto (21) melaju kencang dari Duasudara menuju Danowudu.


Menurut Awaludin ,kejadian berawal ketika korban hendak ke arah Danowudu saat melewati jalan yang menikung muncul truk tronton dari arah berlawanan ,karna kondisi jalan yang sempit truk yang di kemudikan 

Samuel Runtukahu (56)  ketengah keluar dari marka jalan .


Hal itulah yang membuat tabrakan terjadi karna dari arah yang berlawanan korban membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga sudah tidak mengendalikan kendaraannya.


Kasat lantas juga menyampaikan dalam rilisnya dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal ditempat dan dua orang meningal dirumah sakit.


Sementara pengemudi truk tronton untuk sementara masih diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut .( Suryo)

TerPopuler