Operasi Yustisi Dipantai Wisata Polsek Likupang Bersama TNI Dan Dinas Kesehatan -->

Operasi Yustisi Dipantai Wisata Polsek Likupang Bersama TNI Dan Dinas Kesehatan

Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021


Republiknews.com – Minut, Untuk Mengantisipasi terjadi lonjakan pengunjung dipantai wisata yang ada dilikupang terlebih hari libur, polsek likupang berkoloborasi dengan TNI dan dinas kesehatan melaksanakan Operasi Yustisi dipantai wisata desa pulisan dan pantai paal. Minggu (30/5/2021).


Bersinergi dengan TNI dari koramil Likupang serta dinas kesehatan puskesmas likupang, Operasi Yustisi tersebut dipimpin  langsung oleh Kapolsek Likupang IPTU IWAN TOANI.SH. Operasi Yustisi dilaksanakan di jalan masuk kepantai wisata sampai menyisir dilokasi pantai wisata untuk melihat langsung pengujung yang datang dipantai wisata jangan sampai ada yang berkurumun.


Tim operasi terpadu menyisir pantai wisata dan langsung memberikan himbauan kepada pengunjung tentang protokol kesehatan  serta memberikan sangsi pendisiplinan  berupa push up  ditempat kepada pengujung  yang tidak mengunakan masker, guna memberikan afek jera serta membagun sikap disiplin akan protokol kesehatan.


Kapolsek Likupang IPTU IWAN TOANI.SH  Mengatkan bahwa operasi Yustisi terpadu ini akan dilaksanakan setiap hari terlebih dihari minggu karna banyak  pengunjung yang datang dipantai wisata likupang yang sering tidak mengindakan protokol kesehatan. Selain itu juga kapolsek mengucapkan terimah  kasih kepada para pengujung pantai wisata likupang yang sudah mentaati tentang protokol kesehatan, sehingga pandemi covid 19 bisa akan berakhir. (T.L)

TerPopuler