Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Gotong Royong Lawan Peyebaran Covid-19,TP PKK kota Bitung Gelar Vaksinasi Masal

Republiknews
Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T00:16:48Z


Republiknews Bitung . Program Percepatan vaksinasi Covid 19 di Kota Bitung , mendapatkan dukung penuh oleh TP PKK  dengan mengadakan vaksinasi masal bertempat di Gedung Perempuan dan Anak TP PKK kota Bitung (17/06)


Pelaksanaan vaksinasi dihadiri langsung Walikota ,Wakil Walikota Bitung ,Ketua TP PKK dan wakil , Kadis Kesehatan,Ketua DPW,Ketua Pokja dan seluruh pengurus TP PKK kota Bitung 


Menurut Rita,  vaksinasi covid-19 terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung dan digagas Pokja IV TP PKK Kota Bitung.



Rita mengaku, kegiatan vaksinasi itu sebagai bentuk nyata dukungan TP PKK terhadap Pemkot Bitung untuk bersama-sama melakukan percepatan penyuntikan vaksin sebagai upaya pencegahan covid-19 di Kota Bitung.


"Ini sebagai bentuk gotong royong dalam melawan peyebaran Covid-19 di kota Bitung,tutur Rita.


Sementara dalam kesempatannya Wali Kota dan Wawali memberikan suport serta semangat kepada warga calon penerima vaksin.


“Jangan takut, vaksin ini aman dan halal. Dan sekarang sudah bisa untuk semua masyarkat berusia diatas 18 tahun,” 

masyarkat  jangan percaya dengan informasi dan berita tidak jelas terkait dengan pemberitaan negatif tentang vaksinasi covid-19 , terangnya


Walikota juga menginformasikan Pemkot Bitung terus mempercepat pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarkat yang ada di 69 kelurahan di delapan kecematan se-Kota Bitung dengan jadwal setiap hari Senin - Jumat .


Dan Pemkot Bitung mengintruksikan perangkat Lurah ,Pala serta RT untuk menginformasikan kepada seluruh warga terkait percepatan vaksinasi ini.


"Mari kita saling bergotong royong dalam penyuksesan vaksinasi  agar semua masyarakat terlidung dari paparan Covid-19, pungkasnya. (Suryo)

Iklan

iklan