Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Si Boney, Vocalis The Badunk berurusan dengan Tim Tarsius Polres Bitung

Republiknews
Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T03:43:20Z
Foto : Boney Dilo, Vocalis The Badunk


Republiknews, Manado - Baru dua bulan lamanya,  setelah merilis Single dan Video klip Restorasi di kanal Youtube, Band Rock asal Manado ini harus berurusan dengan Tim Tarsius dari polres Bitung.


Dari sumber video yang di peroleh, terlihat si Vokalis, Boney Dilo dikurung di dalam  ruang tahanan sementara, di barak Tim Tarsius.


Beberapa sahabat dari Boney, yang juga adalah personil the Badunk, sebelumnya sempat terpantau berfoto  bersama tim Tarsius, terlihat memberikan semangat kepada Boney lewat postingan di akun Facebook mereka. 


Ternyata, kalimat Stop tambah urusan  jargon tim Tarsius, yang sangat melekat di telinga masyarakat Sulawesi utara, bahkan sampai ke seluruh nusantara, mendapat perhatian khusus dari Indra Irot, gitaris the Badunk. 


Menurut Indra, setelah menonton beberapa video aksi penangkapan oleh Tim Tarsius,, kalimat  Iconic ini mempunyai pesan yang sangat kuat  dan sangat sinkron dengan aksi aksimereka.


Sehingga, Indra tertarik untuk berkolaborasi dan menciptakan sebuah karya, berupa Lagu Anthem Tim Tarsius yang di beri judul STOP TAMBAH TAMBAH URUSAN,  kemudian di garap bersama the Badunk.


Hal ini mendapat respon yang sangat baik dari Tim Tarsius, " mantab ini, cocok deng torang ini lagu.. maju " Ujar Bripka Angky Koagow sebagai Kepala Tim.


Menurut anggota Tim Tarsius lainnya, ada beberapa lagu yang pernah dibuat untuk meraka, tapi lagu the Badunk sangat cocok dengan Karakter tim yang tegas dalam menumpas kejahatan di daerah operasi mereka, sehingga terciptalah kolaborasi ini. 


Sebelum berita ini dimuat, The badunk ternyata telah selesai menggarap Video klip " Stop Tambah Tambah Urusan" yang rencananya akan release pada hari sabtu(19/06), Di channel youtube Tim Tarsius. (Tzr.49.21b)

Iklan

iklan