GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ibu Persit Kodim 1310/Bitung Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Kota Bitung


Republiknews.com, BITUNG - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Dim 1310 Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka  memberikan bantuan berupa pakaian dan sembako kepada para korban kebakaran di Posko bantuan bencana kebakaran Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung,  Jumat (25/06/2021).


Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Dim 1310 Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka atas musibah yang menimpa saudara-saudara di Wilayah Kelurahan Bitung Tengah  Kota Bitung.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., mengatakan, kepada para korban agar tetap bersabar, sebab ini adalah ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan.


Dandim berharap semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban. Serta meminta agar para korban bencana kebakaran segera bangkit kembali untuk membangun usahanya. 


"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung ini dan semoga bantuan kami ini bisa meringankan beban korban," pungkas Dandim.


Dandim 1310/Bitung juga menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari ibu-ibu Persit Kodim 1310/Bitung untuk membantu meringankan beban kepada masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran.


"Bantuan ini merupakan swadaya dari anggota dan ibu-ibu Persit yang dikumpulkan ke Kodim 1310/Bitung untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana kebakaran," terang Dandim.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelda Adri Sulaiman (Plh. Pasi Intel Kodim 1310/Bitung), Serma Rovli Malore (Plh. Pasi Ops Kodim 1310/Bitung), Ny. Adri Sulaiman (Ketua Sie Sosial Persit KCK Cabang LXII Kodim 1310/Bitung), Ny. Wirjo Bee (Wakil Ketua Sie Sosial), Ny. Samai (Anggota Sie Sosial), Ny. Sulkan (Anggota Sie Sosial) dan Anggota Kodim 1310/Bitung. (*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.