GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Keakraban Warga Terhadap Satgas TMMD ke 111 Bitung Warga Bawakan Makanan dan Hasil Kebun


Republiknews, Bitung . Simpati dan keakraban warga  terhadap Satgas TMMD ke 111 di kelurahan Komersot kota Bitung 

takperlu ditanyakan lagi.


Keakraban terlihat saat warga memberikan makanan , ataupun hasil kebun  ke Posko untuk  personil Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/Kota Bitung di saat Personel istirahat .


Terpantau di Posko TMMD sejumlah warga mengantarkan hasil perkebunan ,semisal pisang ,kelapa muda dan juga ikan mujair untuk di konsumsi oleh para Satgas TMMD.


Komandan Satuan Kompi (Dan SSK) Lettu Jullen T Kasiaheng menuturkan, antara satgas dan warga tidak ada batas, seperti pesan Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf. Benny Lesmana, S.E., M.Han., bahwa satgas harus menjaga komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran fisik TMMD.


“Seperti pesan Dandim, kita harus jaga komunikasi dengan warga, untuk menepis pandangan yang katanya tentara itu keras, nah di TMMD ini kita bisa buktikan kepada masyarakat, bahwa TNI juga bisa berperilaku sopan dan menghargai rakyat,” katanya. 

 

Dan SSK Satgas TMMD juga menambahkan " warga hampir setiap hari memberikan makanan ke Posko  dan itu bentuk kedekatan antara TNI dan warga di lokasi sangat erat ,paparnya.( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.