Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kedua Kadis Pemkot Bitung Dapat Jabatan Rangkap, Mau Tau ......

Republiknews
Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T16:04:00Z


Republiknews, Bitung- Walikota dan wakil Walikota Bitung, amanatkan dua pejabatnya dengan tugas anyar,di Ruangan Wakil WaliKota Bitung ,Jumat (11/06/2021).


Pemberian tugas baru terhadap kedua pejabat Pemkot Bitung tersebut, ditandai dengan penyerahan SK oleh Wakil Wali Kota  yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Audy Pangemanan dan sejumlah pejabat Pemkot.


Dalam kegiatan penyerahan SK tersebut, turut hadir diantaranya, Kepala Bagian Hukum Pemkot Bitung, Meiva Woran dan Kepala BKPSDM, Steven Sulu. 


Kedua pejabat yang mendapat tugas baru tersebut adalah Julius Ondang ditugaskan sebagai Plt Asisten I dan Benny Lontoh sebagai Plt Asisten II.


 Julius Ondang sendiri masih tetap memegang jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Benny Lontoh menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. 

 

Sekda Kota Bitung, Audy Pangemanan menyampaikan kepada sejumlah media, jika Julius dan Benny ditugaskan menggantikan posisi Franky Ladi sebagai Asisten I dan Jefry Wowiling sebagai Asisten II. 


" Pemberian tugas ini dilakukan agar Pak Franky dan Pak Jefry bisa lebih fokus sebagai Dewan Pangawas di Perusahaan Daerah," kata Sekda.


Audy menjelaskan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota memang sangat fokus ke pengembangan Perusahaan Daerah sehingga menempatkan SDM terbaik yakni Franky serta Jefry dengan harapan keduanya betul-betul fokus. 


Begitu pula di bidang pemerintahan, Maurits-Hengky menempatkan untuk sementara, Julius dan Benny yang kapasitasnya tidak diragukan lagi. 


"Untuk sementara mereka berdua (Julius dan Benny, red) rangkap jabatan, namun kami yakin mereka berdua mampu melaksanakan tugas yang diberikan," paparnya. (Suryo)

Iklan

iklan