Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kepedulian Pemerintah Pasca Kebakaran Pasar Tua

Republiknews
Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T03:39:36Z


Republiknews.com – Bitung,
Para Warga yang rumahnya habis terbakar dijilat api kini menempati Posko-posko Terpadu yang disiapkan Pemerintah Kota Bitung, bentuk kepedulian Walikota Maurits Mantiri terhadap warga setempat mendapatkan antusias dari mereka, Minggu (27/6/2021).


Para Instansi terkait lainnya yang kini siap dilokasi Pasar tua untuk membantu warga tunawisma, terpantau awak media Republiknews.com, kendaraan BNPB yang siap dilokasi terparkir didepan lokasi Taman samping pasar tua.


Selain itu TNI bersama Polri yang juga siaga dilokasi siap membantu para Tunawisma mengelar Posko bantuan untuk warga yang berada dilokasi Taman, mereka dengan antusias stemby ditempat, sementara Pemerintah setempat yang saat itu membagikan makanan serta minuman air mineral kepada para warga terus berlanjut.


“ Kami sangat senang serta bahagia, meskipun dalam bencana akan tetapi Pemerintah dalam hal ini Walikota Bitung, Maurits Mantiri sangat memperhatikan kami, sehingga dengan demikian kami para tunawisma merasa tidak sendiri lagi, Trimakasih buata Pak. Maurits “ Kata (M.U) yang enggan untuk disebutkan namanya. 


Disamping itu bantuan kemanusiaan yang datang kedapur umum terus berlangsung, ini membuktikan bahwasannya Masyarakat Kota Bitung adalah Masyarakat yang satu, tidak melihat suku, Agama, status dll, mereka memperlihatkan nilai-nilai toleransi yang tinggi, hidup dalam damai dalam satu wilayah yakni Kota Bitung, dibawa kepemimpinan MM.HH. (-red).

Iklan

iklan