Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ketua TPPKK Lampura Hj.Nur Endah Sulastri S.pd,MM Hadiri Kegiatan Donor Darah.Dalam Rangka HUT Ke-75

Republiknews
Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T05:34:57Z

 


Republik News, Lampung Utara- 

Dalam rangka Hari ulang tahun lampung utara ke-75 dan Hari Donor Darah sedunia tahun 2021 berketempatan di gedung markas palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Lampung utara,kamis (17-06-2021) 09:00 wib.


Dihadiri Hj.Nur Endah Sulastri S.pd,MM ketua TP PKK lampung utara,ketua PD IWO kabupaten Lampung utara Mirza,ketua pemuda pancasila sayhilun,Para tamu undangan dan peserta Donor Darah.


Idrus mustofa ketua komunitas Thala sengmenia Indonesia diwakili Nur & ook said sebagai anggota komunitas mengatakan

Kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan PMI kotabumi kabupaten Lampung utara untuk memperingati HUT-75,


Membantu adik-adik kita yang menderita penyakit thalasemia yang setiap bulannya harus transipusi darah,thalasengmenia adalah penyakit yang menyerang khususnya anak-anak di kabupaten Lampung utara sudah terdata ada 34 anak yg menderita penyakit thalasemia mungkin masih banyak yang lainnya yang masih belum terdata,ucapnya.


Kegiatan kita untuk membantu penderita penyakit thalasemia khusus nya bagi mereka yang kurang mampu"contoh seperti anak yang berketempatan di gunung gijul sudah 1 bulan anak itu tidak transportasi Darah kami pun berinisiatif untuk menyusul anak tersebut,


"Anak tersebut tidak mengikuti transportasi Darah dikarenakan sulit nya ekonomi dan kendaraan,tegasnya"


Ia juga menambahkan "Kami meminta agar pemerintah ikut mendukung kegiatan kami jika tidak kita siapa lagi yang akan membantu generasi bangsa-bangsa kita"tutup nya


Ketua PD-IWO Mirza menambahkan kegiatan Donor darah untuk membantu sodara-sodara kita yang menderita penyakit thalasemia dikarnakan banyak sodara kita yang kurang mampu menderita penyakit thalasemia,oleh karna itu kami PD-IWO siap mendukung kegaitan-kegiatan seperti ini, Termasuk IWO Turut menjadi Sponsor Dalam Kegiatan..tutupnya. (Desi)

Iklan

iklan