Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pak Willy Driver Skill Kendaraan Operasiol Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung.

Republiknews
Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T07:03:26Z


Republiknews, Bitung.  Driver yang punya skill dan menguasai medan, rute jalan Rintisan program TMMD ke 111,Kodim 1310/ Bitung.


Program TMMD ke 111 di kelurahan Komersot dalam pelaksanan jalan Rintisan sepanjang 4,250m melewati perkebunan yang mempunyai struktur tanah berlumpur di campur pasir.


Hal itu membuat suplai bahan  yang di perlukan dalam pembangunan jalan Rintisan terkendala dengan medan yang tidak bersahabat , untuk itu diperlukan pengemudi yang mumpuni punya skill dan mengetahui dengan pasti rute yang dilalui.


Pak Willy ,sapan akrab warga yang membantu menyedikan material ataupaun kebutuhan personel Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung.


Laki - laki  paruh baya tersebut menyediakan kendarannya dan dikemudikan sendiri demi membantu menyuplai kebutuhan TMMD.


Saat di temui media dan di tanya tentang kendarannya  yang digunakan ,dengan ramah dan sedikit berkelakar menuturkan ," Oto ini so tua ,klo kita lihat di STNK keluaran tahun 1941,mar gak kalah dengan oto produk sekarang terangnya ,sambil tertawa.


Memang rute disini berlumpur dan bercampur pasir ,kalau nintau slak sabantar  oto tatanam ,ya harus tunggu kendaran lain atau eksavator untuk menarik" ,tambahnya.


 Di ketahui juga saat Walikota Bitung ,Ir Maurits Mantiri beserta rombongan , kendaran pak Willy juga yang mengantar sampai di titik rute jalan Rintisan, serta menyelamatkan 4 kendaraan rombongan yang tertanam dilumpur  waktu itu.



Sementara Komendan SSK Satgas TMMD lettu Inf Julen T Kasiaheng, merasa terbantu dengan bantuan Bapak Willy dan  kendarannya digunakan demi suksesnya progam TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung.( Suryo)

Iklan

iklan