Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pemkot Bitung Tunda Hasil Pengumuman THL,Peserta Harus Sabar

Republiknews
Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T11:59:54Z


Republiknews .com, Bitung - Pemkot Bitung menunda hasil pengumuman wawancara Tenaga Harian Lepas (THL).


Hal ini membuat para peserta THL harus bersabar terkait penundaan tersebut.


 Pemkot Bitung melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bitung, Steven Suluh, didampingi oleh Kepala Bagian Protokol Setda Kota Bitung, Albert Sergius dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bitung Wenas Luntungan menyampaikan pengumuman tersebut dilantai IV, Pemkot Bitung, Rabu (16/06/2021). 


Dalam penyampaiannya Steven berujar ,"penundaan hasil wawancara THL dikarenakan ada mekanisme kecakapan fisik yang belum terpenuhi "


"Serta menurut kajian ,Badan keuangan dan aset daerah kota Bitung terkait, pengajian dimulai dari tanggal 1 dari bulan yang berjalan agar mekanisme keuangan berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku"jelasnya


"Untuk itu  kami ( BKPSDM) Kota Bitung,meminta Pak Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE, untuk menunda pengumuman THL sebanyak 1.233 orang tersebut,"ujarnya.


Sementara rencana pengumuman akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 28 Juni 2021 dan mulai bekerja pada tanggal 1 Juli 2021," ungkap Steven.  (Suryo)

Iklan

iklan