GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Terjalnya Rute Jalan Rintisan Progam TMMD ke 111 Tak Jadi Penghalang Walikota Bitung ,Ini Demi Rakyat



Republiknews, Bitung . Danrem 131/Santiago,Dandim 1310/Bitung serta Walikota Bitung turun ke lokasi rute jalan Rintisan program TMMD ke 111


Pembukaan TMMD ke 111 di kelurahan Komersot kecamatan Ranowulu Kota Bitung, dengan membuat jalan Rintisan sepanjang

 4, 2 km  dan lebar 6 m bertujuan untuk mempermudah  akses masyarakat setempat.


Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Bitung saat mengecek langsung lokasi jalan Rintisan di kelurahan Komersot Kecamatan Ranowulu .


"Pembuatan Jalan Rintisan ini bertujuan untuk mempermudah akses warga ,dan juga untuk mendongkrak ekonomi warga ,dengan akses jalan yang mudah para petani bisa membawa hasil pertanian dengan mudah untuk dipasarkan dan tentunya masih banyak fungsi lainya kalu jalan sudah jadi.


"Ini demi rakyat ,kami Pemerintah sangat mendukung dan menopang kegiatan - kegiatan program TMMD ke 111 ini merupakan perjuangan yang luar biasa, ujarnya saat kendaraan yang di tumpanginya masuk kedalam genangan lumpur dan terpaksa harus berjalan kaki.


Maurits sendiri mengecek

kesiapan lokasi saat pembukaan pada 15/06 2021 ,rute yang terjal dan susah dilalui tidak menjadi halangan untuk melihat secara langsung lokasi kegiatan yang akan di bangun jalan Rintisan tersebut.


Banyak kendaran yang tidak sampai ke tujuan dari rombongan TNI,Polri maupun Pemerintah yang berusaha ikut mengecek lokasi.


Dari pantauan media yang ikut dalam rombongan ,rute memang sangat luar biasa susah ,tanah lilin bercampur pasir membuat beberapa kendaraan harus mengurungkan niatnya karna tidak bisa meneruskan perjalanan ,ada sekitar 4 kendaran rombongan terpaksa belok kanan karna tidak mampu mengalahkan Medan. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.