Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

PROGRAM KOTA TANPA KUMUH (KOTAKU) CASH FOR WORK (CFW) lewat KSM BARITO KELURAHAN GIRIAN WERU SATU YANG di nakhodai oleh ROMMY MARDJUN

Republiknews
Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T09:15:38Z


Republiknews, Bitung - Mengawali hari kerja dengan membersihkan Drainase yang ada di kompleks pasar girian weru satu yg kerap kali banjir bila terjadi hujan.


Hal ini juga yang sering kali di keluhkan oleh pedagang dan juga masyarakat komplek pasar.


Para pedagang dan masyarakan sangat antusias membantu para pekerja KSM BARITO,  Kelurahan girian weru Satu


" Dalam kerja ini para pedagang ada yang menyediakan karung untuk keperluan kerja adapun salah satu pedagang  yang kesehariannya biasa di sapa haji sukri yang turut andil dalam menyediakan   dam truk untuk mengangkut limbah dari galian got" Tuturnya kepada kordinator kerja, Khalid  Rahman.


ROMMY MARDJUN, Selaku KETUA KSM BARITO  mengucapkan terimakasih kepada pedagang dan masyarakat yang sudah mendukung penuh Prorgam KOTAKU ini. 


Para pedagang, dalam hal ini merasa sangat terbantu dengan program KOTAKU, lebih khusus Pedagang yang sering kali tempat jualan mereka di genangi air.


Lurah Girian Weru Satu, Rukman Rasyid sangat mengapresiasi  karya kotaku, karena melibatkan masyarakat  secara langsung,   " hal tersebut  bisa membantu memulihkan perekonomian masyarakat girian weru satu". ungkap Rukman.

 

Dia juga berharap  kepada Masyarakat  agar  bisa diandalkan  sebagai garda terdepan dalam menjaga dan memelihara  pemukiman dengan baik, serta dapat  dapat mendorong  kolaborasi dengan semua pihak,  supaya  kegiatan kotaku dikelurahan Girian weru satu telah difasilitasi. (Romi A)

Iklan

iklan