GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati -Wakil Bupati Tuba Barat Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Secara Virtual Yang Dipimpin Langsung Oleh Presiden RI



Republik News- Tulba Barat

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual, di ruang vicon Mapolres Tubaba, Panaragan Jaya, Rabu (01/07).


Upacara itu berlangsung secara nasional, dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Bupati Tubaba mengikuti kegiatan itu bersama jajaran Forkopimda, diantaranya Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman,.S.IK, Ketua DPRD Ponco Nugroho, perwakilan Kajari Menggala Debi Resta Yudha, dan perwakilan Dandim 0412/LU A. Sunarya.


Kapolres menjelaskan bahwa puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada hari Kamis, (01/07/2021) pukul 08.30 WIB di Istana Negara dengan inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo.


“Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 75 dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi, live streaming di Bareskrim Polri, Polda, dan Polres jajaran”, paparnya.


Kapolres menyampaikan, Acara selanjutnya yakni syukuran Hari Bhayangkara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib di Brugo Conttage Tubaba. Secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi Covid 19.(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.