Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Danrem 121/Abw meninjau kegiatan serbuan vaksinasi di Mempawah

Republiknews
Sabtu, 03 Juli 2021, Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T04:33:10Z


Republik News - Kalbar, 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P di dampingi oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Ibu Rissa Ronny, Dandim 1201/Mempawah Letkol INF Dwi Agung Prihanto serta Forkopimda Kab.Mempawah, Ketua Persit cabang Dim 1201 Mempawah, mengunjungi serbuan vaksinasi di Motel Jumbo kecamatan Sungai Pinyuh Kab. Mempawah Sabtu (3/07/2021).


Peninjauan ini untuk melihat secara langsung kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, sejauh mana masyarakat dalam mengikuti vaksinasi.Danrem 121/Abw bersama rombongan meninjau langsung dan memberikan support serta menyapa kepada para peserta vaksinasi dan juga kepada para petugas kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw menyampaikan bahwa vaksin ini adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, ingat bahwa vaksin ini aman, dimana vaksin telah diuji secara klinis, secara ketat sebelum diberikan, maka jangan takut divaksin, vaksin aman dan halal. Disamping itu juga walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5M," ungkap Danrem.


"Pemerintah telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi virus Corona ini, dengan harapan bahwa apabila virus Corona ini cepat diatasi maka kesehatan pulih perekonomian bangkit kembali

untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk divaksin, ayo lindungi diri dan keluarga kita dengan vaksinasi Covid-19," pungkas Brigjen TNI Ronny


Disela kegiatan peninjauan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny juga memberikan bingkisan berupa sembako serta APD kepada tenaga kesehatan yang melayani vaksinasi. Sumber berita dari Penrem 121/Abw. (Rasyid)

Iklan

iklan