Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Program TMMD ke 111 di Komersot Hampir Usai Warga Tetap Setia Berikan Suguhan

Republiknews
Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T07:35:53Z


Republiknews, Bitung -  Dukungan dan kebersaman warga begitu harmonis terhadap Satgas TMMD  di kelurahan Komersot, Kecamatan Ranowulu walaupun Program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung memasuki hari - hari terakhir. 


Hal tersebut terbukti dengan berbagai suguhan  warga kelurahan Komersot kepada Satgas TMMD saat sarapan pagi pada ,Selasa (13/07)


Tante Rita Wawolumaya misalnya, setiap pagi dan istrirahat makan ,Tante  Ita panggilan akrapnya , selalu menyibukkan diri membuatkan Pisang goreng atau olahan lainya dan Kopi panas buat personel satgas TMMD yang istirahat di Posko.


Terpantau di lokasi Tante Ita membawakan pisang Goroho ( pisang khas Sulawesi Utara) dan satu ceret kopi panas untuk sarapan pagi.


Saat di mintai tanggapan terkait kesibukannya ,Tante Ita berujar," saya justru sangat senang bisa membantu Satgas TMMD yang dilaksanakan di kampung saya, sayakan perempuan jadi bisanya ya masak " ujarnya sambil berkelakar.


Sementara program TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung sudah memasuki tahap akir ,semua program kerja sudah hampir finis .


Personel Satgas TMMD ke 111  Letda INF  Ma'arisi yang juga Pasiter Kodim 1310/ Bitung membenarkan terkait pelaksanan progam TMMD sudah tahap finis.


" Iya semua pekerjaan sudah di kontrol dan  sudah pada finis  namun yang lain perlu pembersihan " ujarnya. ( Suryo)

Iklan

iklan