Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Sigap dan Cepat Team Kesehatan Satgas TMMD ke 111Kodim 1310/ Bitung Bantu Persalinan Warga

Republiknews
Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T05:13:59Z


Republiknews , Bitung -  Sikap Sosial ,Kebersamaan, ll dan manfaat Kehadiran Satgas TMMD ke 111 Kodim 1310/Bitung di kelurahan Komersot tidak diragukan lagi bagi Masyarakat setempat.


Hal tersebut terbukti dengan gerak cepat personel yang tergabung dalam regu team kesehatan  satgas TMMD yang menolong persalinan seorang warga yang hendak melahirkan  .(07/07)


Pasalnya dengan sigap dan cekatan Team kesehatan Satgas TMMD ,Serda Faldino Imanuel dengan Serda Julhenri Gultom membantu proses persalinan Ibu Mutmaiana Pido, bertempat di Puskesmas Danowudu, kelurahan Komersot Kota Bitung .


Sementara Serda Faldino Imanuel dan Serda Julhenri Gultom saat dimintai keterangan terkait persalinan tersebut menyatakan,

" Ini merupakan tugas kami sebagai TNI selalu hadir untuk rakyat ,kami  selalu siap dan sigap menghadapai apapun diwilayah kami bertugas  ," terangnya.



" Kami bersyukur bisa membantu dalam persalinan ini dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti , kondisi Ibu dan anak dalam keadaan sehat" tambahnya.



Satgas TMMD ke 111 yang punya landasan Loyalitas dan Integritas terbukti dengan nyata menciptakan kebersamaan dan keakraban kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah mendapat progam TMMD ke 111 Kodim 1310/ Bitung dan  seluruh  masyarakat pada umumnya.( Suryo)

Iklan

iklan