GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pasangan Gresya dan Apriani Bakal Terima Bonus Fantastis



Republiknews.com – Jakarta, Pasangan Gresya Polii/Apriani Rahayu bakal mendadak tajir melintir usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mengandaskan unggulan keempat asal China Chen Qing Che/Jia Yifan, secara straight set 21-19 dan 21-15, pada laga final di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021).


Gresya dan Apriani sudah dipastikan kebanjiran bonus dan pundi-pundi pun makin bertambah setibanya di tanah air bonus. Banjir bonus tersebut bukan hanya dari pemerintah, Pemda tapi juga perusahaan swasta maupun kalangan pribadi.


Seperti yang sudah-sudah, biasanya para peraih medali Olimpiade akan mendapatkan bonus dari pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).


Untuk bonus peraih medali emas tentu lebih besar dan Kemenpora dalam hal ini belum memberikan angka pasti. Hanya saja beberapa waktu lalu mereka mengindikasikan jumlahnya sama seperti saat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih medali emas Olimpiade Rio 2016, yakni sekitar Rp 5 miliar. (jcn/talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.