Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Sambangi Kota Bitung Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Tua

Republiknews
Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T15:07:19Z


Republiknews, Bitung-  Bertempat di Tribun Kantor Walikota , Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ny Ir. Rita Dondokambey - Tamuntuan yang didampingi Sekretaris I TP-PKK Sulut Ny dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos bersama jajaran Pemprov Sulut disambut oleh Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Rita Mantiri -Tangkudung dan Sekretaris TP-PKK Bitung, Ellen Honandar - Sondakh, Kamis (09/09/2021)


Kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ny Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, dengan tujuan menyerahkan bantuan Pemprov Sulut secara simbolis kepada korban kebakaran Pasar Tua.


Adapun bantuan tersebut merupakan kepedulian dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw senilai Rp 1,5 Juta per KK yang diberikan kepada 174 KK korban kebakaran .


Sementara Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih dan bersukacita atas kedatangan Ketua TP-PKK Sulut bersama jajaran Pemprov Sulut.


"Hari ini kami sangat bersuka cita. Hari ini dengan kedatangan ibu Ketua TP-PKK Sulut bersama Sekretaris TP-PKK Sulut yang selama itu tertunda karena PPKM darurat. Hujan menandai kedatangan beliau, sebagai bukti  keberkahan bagi Kota Bitung,"ungkapnya.


"Kami sangat berterimakasih kepada TP-PKK Sulut dan Pemprov Sulut atas segala upaya yang begitu peduli dengan keadaan dan kondisi akibat kebakaran kemarin di Pasar Tua,"tambahnya



Pada kesempatan ini juga, Maurits mempromosikan produk UMKM yang diproduksi oleh masyarakat Kota Bitung.


"Kiranya TP-PKK Sulut dan jajaran Pemprov Sulut bisa berkunjung ke tempat UMKM Corner sebagai tempat semua jajanan yang diproduksi langsung orang Bitung, bertempat di Lobi Kantor Wali Kota, harap Walikota.



Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut Ivon Silangen-Lombok, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut dr. Rinny Tamuntuan, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut Fereydy Kaligis MAP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Julius Ondang, Pengurus TP-PKK Provinsi Sulut, TP-PKK Kota Bitung, para pejabat teras di lingkup Pemkot Bitung dan perwakilan masyarakat Pasar Tua sebagai penerima bantuan. (Suryo)

Iklan

iklan