Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

SMP 01 Kotabumi Gelar Komite Terkait Penertiban Aset Sekolah

Republiknews
Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T05:17:15Z

 


Republik News -Lampung Utara

SMPN 1 Kotabumi Menggelar Rapat Pemeriksaan aset sekolah SMP negeri 1 kotabumi,dijelaskan oleh ketua komite SMP Negeri 1 kotabumi Saukani Hasan, pagi ini kita melakukan pengecekan aset-aset sekolah, Teb yang berjumlah 340 unit, sedang dipinjam 5 unit, yang berada ditempat 335 unit,Laptop 2 unit dipakai untuk operasional sekolah, keyboard musik 2 unit.  Namun ada 1 Keybord Yang dikembalikan Tidak Sesuai Milik Sekolah.serta dalam keadaan Rusak."Jelasnya..Lanjutnya


Dijelaskan oleh ketua komite bahwasannya keyboard musik itu bukan milik SMP negeri 1 kotabumi karna kode nya berbeda dan dalam keadaan rusak,kami sedang melakukan tindak lanjut perihal hal tersebut,langkah pertama kami akan menghubungi kepala sekolah yang lama dan mantan ketua komite yang sudah pensiun, untuk menanyakan soal siapa yang meminjam aset sekolah SMP negeri 1 kotabumi.


"Nama nya aset sekolah itu bukan milik pribadi aset sekolah biasa dipinjam pakaikan, kemungkinan besar ini tertukar saat dipinjam,kami sedang mengupayakan atas tertukarnya aset sekolah SMP negri 1 kotabumi."

Pihak sekolah berharap Siapapu yang merasa Meminjam/ Memakai Barang Aset Sekolah Segera dikembalikan Sesuai Keadaan Bagus. Karena Itu  Menjadi  pertanggung Jawaban  Kepala Sekolah Saat Menjabat.


"Hj. Meriyantina effendi, S.Pd. MM selaku kepala sekolah SMP negeri 1 kotabumi Yang baru menjabat dari bulan Mei  Tahun 2021,masih belum mengetahui tentang apa saja aset-aset sekolah.


"Saya Baru menjadi kepala sekolah SMP negeri 1 kotabumi, saya ingin tahu apa saja aset-aset sekolah, maka nya saya adakan rapat bersama ketua komite dan jajaran pengurus aset-aset sekolah" Ucapnya


Hasil Rapat Pemeriksaan aset SMPN 1 kotabumi yang dilaksanakan di ruangan  Sekolah ,hari Kamis 2 September 2021 di SMP N 1 kotabumi, (Des)

Iklan

iklan