GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Berhasil Meraih Emas Papua Gulat DKI Persiapkan Atlet Tangguh PON Aceh-Sumut


Republiknews.com – Jakarta, Pegulat DKI Jakarat Berhasil Meraih Medali Emas di PON XX Papua, Agung Nugraha Santosa, S.Or, Pihaknya akan mempersiapkan Atlet Pelapis yang akan digembleng pada persiapan PON Mendatang Aceh-Sumut 2025. Selasa (19/10/2021).


“Waktu masih sekitar 3-4 tahun lagi. Masih cukup panjang, setelah evaluasi kami akan segera menyiapkan pegulat lapis media,” katanya di sela-sela penyambutan open KONI DKI Jaya di Bandara Sierra, Minggu(17/10) malam.


Ia juga mengatakan, melalui program PPOP yang digulirkan Dispora DKI Jaya, akan lahir bibit-bibit pegulat andal bagi DKI Jaya.


“Kami tertolong sekali dengan adanya program PPOP sebagai kawah pembinaan atlet berjenjang. Dari situ kami tidak akan kesulitan mencari bibit-bibit pegulat andal,” ungkapnya lagi.


Di ajang PON Papua, DKI Jakarta menurunkan lima pegulat ; Andika Sulaeman (gaya grego/77 kg, M.Rudiansyah (gaya grego/87 kg), Nur Rusli (gaya grego/130 kg), Rudi Hariyanto (gaya bebas/125 kg), dan Selfi Ajeng Safitri (gaya bebas/50 kg). (TOR-07/talia).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.