Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Mau Tau,,, Keinginan Walikota Saat MoU PDAM Bitung

Republiknews
Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T01:36:55Z

 


Republiknews, Bitung-  Walikota Bitung, Ir.Maurits Mantiri, MM didampingi staf khusus menyaksikan penandatanganan kontrak kerjasama PDAM Bitung bersama PT Potum Mundi Infranusantara dan PT Wiratama Kencana demi menunjang pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Senin (18/10/2021).


Pelaksanan penanda tanganan kontrak kerjasama oleh Dirut PDAM  Bitung Raymond Luntungan dengan PT Wiratama Kencana berlangsung di rumah dinas Walikota Jalan A.A Maramis Kota Bitung.


Dalam kesempatan tersebut Ir. Maurits Mantiri, MM mengharapkan melalui kerjasama dengan PT Potum Mundi Infranusantara dapat menggairahkan pelayanan yang lebih optimal dan profesional  PDAM Bitung.


Tak hanya itu, Walikota Bitung juga berharap "di tahun 2022, PDAM Dua Sudara bisa memberikan kontribusi sebagai pendapatan asli daerah bagi kota Bitung". ujarnya


Harapan Walikota  senada dengan visi dan misi serta motto,  besutan Dirut PDAM  Dua Sudara Bitung, Raymond Luntungan yaitu, 


Visi ; Menjadi salah satu PDAM di Indonesia Timur. Misi ;  PDAM Dua Sudara Bitung  adalah " pemenuhan kebutuhan dan peningkatan pelayanan air bersih kepada Masyarakat yang tercermin dengan  kwalitas, kuwantitas dan kontinuitas serta sistem pelayanan yang cepat dan tepat.


Serta bermottokan," Pelayanan sepenuh hati, untuk hidup yang lebih baik".


Sementara Direktur PT Potum Mundi Infranusantara Purnawirawan TNI AL Jhony Lumintang menjelaskan, "dalam kontrak kerja  pihaknya bertugas melakukan penyambungan instalasi air sampai ke rumah tangga dengan standar nasional", terangnya. (Suryo)

Iklan

iklan