GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Walikota Bitung Harapkan Mahasiswa Bisa Bantu Tingkatkan SDA dan SDM Masyarakat Pulau Lembeh

 


Republiknews, Bitung-  Mahasiswa Politeknik Negeri Manado lakukan pengabdian kepada masyarakat, sebagai implementasi salah satu tridharma perguruan tinggi.


Kegiatan yang dilakukan di Pulau Lembeh tersebut diapresiasi oleh Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar , SE dengan bukti melakukan kunjungan di Kelurahan Kawali, pulau Lembeh.Senin ( 25/10/2021)


Kehadiran para mahasiswa Politeknik Negeri Manado, dalam kegiatan Pengabdian Bina Desa, diharapkan bisa membagikan keilmuan yang di tekuni selama dalam lingkungan Universitas , untuk bisa membantu meningkatkan SDA dan SDM kepada masyarakat  setempat.


Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar , SE , dalam kesempatannya mengharapkan " Mahasiswa dapat terus mengembangkan ilmu dengan kreatif dan inovatif sehingga dapat memberikan kontribusi  positif untuk percepatan  pengalian SDA dan SDM  bagi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat", harapnya.


Sementara kegiatan yang dilakukan oleh para mahasiswa di pulau Lembeh yaitu " lantengsasi sepanjang 200m dan  penyediaan air bersih di Kelurahan Mawali serta Kelapa Dua. ( Suryo).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.