Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Andre Angouw Tinjau Lokasi Perbaikan Bendungan

Republiknews
Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T05:29:36Z


Republiknews.com – Manado, Walikota Manado Andre Angouw Kunjungi  Perbaikan Bendungan terkait pencegahan meluapnya air sekitar lokasi Teling bawah, hal tersebut merupakan tindakan nyata dari Pemkot Manado disebabkan Lokasi tersebut sering terjadi luapan air pada saat hujan, Selasa (16/11/201).


Walikota Manado didampingi PLT Kadis PUPR, Johny Suwu pada Sabtu (13/21), dalam tinjauannya kelokasi Perbaikan bendungan tersebut, sekaligus ingin memastikan Progres pekerjaan yang dilakukan sudah sejauh mana penyelesaiannya.


Seperti diketahui perbaikan drainase serta parit-parit termasuk normalisasi sungai, anak sungai dan bendungan dikota Manado tujuannya agar bisa menghindari ancaman banjir yang sering masuk sampai kerumah warga serta genangan air dijalan raya.


Program tersebut selain untuk meminimalisirkan dampak banjir juga termasuk pengolahan sampah diwilayah Kota Manado.


Walikota Manado berharap adanya kesadaran dari masyarakat untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, seperti parit dan drainase. Karena hal tersebut akan membuatnya tersumbat manakala turun hujan.


“Saya harap masyarakat punya kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. Ketidak sadaran inilah yang sering membuat Manado di landa banjir jika hujan Lebat” tandas Andre Angouw. (talia).

Iklan

iklan