Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Program Akhir Tahun Desa Sekipi Bangun Draenase

Republiknews
Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T16:14:45Z


Lampung Utara-Republik News,

Berdasarkan program desa yang diajukan untuk pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa(DD) pada Pencairan dana tahan akhir, Kepala Desa Sekipi, Jhonsen mengatakan pada media ini jumat 12 november 2021.


" Pada tahun 2021, kita hampir habis masuk Ke Bantuan Langsung Tunai(BLT) maka pekerjaan fisik kita baru dimulai..bentuk pekerjaan Drainase sepanjang 65 Meter yang saat ini baru di mulai. Banyak program yang kita ajukan untuk fisik.nanun kendala dana kita banyak untuk  BLT." terangnya. 



Lanjutnya, "diakhir masa jabatan saya sebagai kepala desa. Saya harap program kita dapat dilanjutkan oleh siapa saja yang terpilih menjadi kades pada pilkades serentak 8 Desember 2021a, Karena saya tidak mencalonkan diri kembali sebagai kepala desa." 


"Saya berharap pada pilkades serentak yang akan dilaksanakan 8 Desember 2021, berjalan lancar, aman dan kondusip. Dan kelak siapa yang terpilih mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat serta mampu membangun desa Sekipi agak lebih maju dari sebelumnya" Pungkasnya. (Des)

Iklan

iklan