Iklan

Iklan

,

Iklan

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah Siap Bersinergi Dengan Pemerintahan

Republiknews
Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T10:54:52Z


Lampung Utara-republik News,

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah kabupaten Lampung utara kunjungi kantor camat abung tengah 


Kunjungan tersebut merupakan dalam bentuk sinergiritas dan kepedulian ormas terhadap pemerintah kecamatan setempat yang dilaksanakan pada jumat 21 januari 2022.


Imasdus Su'ud, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah mengatakan, saat Kunjungan PAC-Pemuda Pancasila disambut hangat oleh Camat abung tengah Kasim.SE.MM


" Tujuan inti kami ingin pemuda pancasila sangat mendukung berbagai program  pemerintah yang ada di kecamatan abung tengah dengan menciptakan situasi aman dan kondusip dan Pemuda pancasila ingin lebih bersinergi dengan pemerintah.baik di kabupaten maupun kecamatan". Terang ketua PAC.


Lanjutnya " Pemuda Pancasila ingin membantu program camat yang lebih baik.meski disela  pendemi covid19. Kami terus bergerilya guna pencapaian program pemerintah tahun 2022 agar lebih maksimal."pungkasnya"


Camat Abung Tengah, Kasim.SE.MM. mengatakan, " saya sangat mengapresiasi kunjungan PAC Pemuda Pancasila kecamatan abung tengah. Yang mana telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung, memberikan motivasi dan masukan yang Positif untuk suatu kemajuan desa di kecamatan abung tengah kabupaten lampung utara". Jelasnya.


" Camat tidak bisa bekerja sendiri.tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan para tokoh .tokoh ormas yang ada di kecamatan setempat " hari in saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ketua PAC Pemuda Pancasila.yang telah memberi masukan dan arahan yang Positif kepada saya selaku camat abung tengah, semangat dan sinergi tetap KAMI kirim ciptakan."pungkasnya. (Des)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll