Iklan

Iklan

,

Iklan


Pererat Tali Silaturahmi Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza kunjungi Sekdakab Lampura

Republiknews
Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T13:38:07Z

Ket foto: Ketua PD IWO lampung utara dan Sekda Lampung utara. Selasa (18/01/22)

Lampura- Republik News,

Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi.dan kekeuargaan PD IWO Lampura Sempatkan Waktu berkunjung..Kunjungan tersebut disambut hangat oleh sekretaris daerah pemerintah kabupaten Lampung utara Drs.Hi.Lekok.M.M. Hari selasa 18 Januari 2022 di pemkab lampung utara.


Dalam mempererat Tali silaturahmi dalam mengujudkan program-program kerja pemerintah dalam mengujudkan kabupaten Lampung utara makin maju kedepannya.


Sekda Lampung utara Lekok mengatakan apresiasi kepada organisasi PD IWO lampung utara yang telah mendukung kabupaten Lampung utara dalam memberikan dan menyajikan Berita-berita yang berimbang yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnys kabupaten Lampung utara.


"Saya ucapkan apresiasi kepada PD IWO lampung utara atas dukungan menyebarluaskan Berita-berita informasi program-program pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat" Tutupnya


Ketua PD IWO lampung utara Mirza menegaskan Diri nya siap membantu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat lampung utara khususnys,untuk mengujudkan kabupaten Lampung utara menjadi lebih baik dan maju. 


"Kami siap mendukung serta mensupport program-program pemerintah daerah, kami akan berperan sebagai mana mesti nya tugas kami sebagai jurnalis yang memberikan informasi yang benar dan akurat sehingga tidak menimbulkan opini dimasyarakat lampung utara"tegas mirza



 (Rades)

Iklan