Iklan

Iklan

,

Iklan


Dua Prajurit Terbaik Yonmarhanlan VIII Bitung Tergabung Dalam Satgas UNIFIL PBB, Ini Pesan Mayor Marinir Wahyu Widodo..!

Republiknews
Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T09:57:21Z


Republiknews, Bitung- Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo melepas keberangkatan dua prajurit terbaik yang tergabung dalam Satgas Kontingen Garuda XXIII/P UNIFIL di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan VIII Jl. RE. Martadinata. Kamis (3/2/22).


Acara pelepasan personel satgas  yang dibarengi dengan apel organik dan kelengkapan prajurit Yonmarhanlan VIII merupakan bagian dari wujud penghormatan dari satuan untuk memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi personel yang tergabung dalam satgas misi perdamaian di wilayah Lebanon.


Dalam amanatnya Danyonmarhanlan VIII Bitung menekankan kepada personel satgas agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab laksanakan dengan sebaik - baiknya karena segala sesuatu yang di kerjakan akan menjadi cerminan di hadapan masyarakat sekitar dan Tentara Negara lain yang tergabung dalam Satgas UNIFIL.


"Pandemi Covid 19 belum berakhir agar selalu waspada, jaga kesehatan dan patuhi segala aturan yang ada di medan penugasan baik Standart Opersional Prosedur (SOP), ROE (Rule Of Engagment) atau yang lainnya. Selamat jalan dan selamat bertugas berikan yang terbaik buat satuan dan Korps Marinir," Tegasnya. (**)

Iklan