Iklan

Iklan

,

Iklan


Kagum Keelokan Selat Lembeh Ketua DPR RI Bermalam Di Lembeh Resort

Republiknews
Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T16:26:01Z


Republiknews, Bitung- Berkunjung kota Bitung, Sulawesi Utara. Ketua DPR RI, Puan Maharani mengunjungi Tugu Trikora di Pulau Lembeh. Rabu (09/02/2022)


Kunjungan Puan Maharani di Monumen Nasional Tugu Trikora ini dengan tujuan peletakan batu pertama patung Sukarno dan agenda Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah.


Kehadiran Puan didampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan disambut sejumlah kepala daerah diantaranya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar.


Usai melakukan kedua agenda tersebut, Ketua DPR RI langsung di ajak menikmatai keindahan pulau Lembeh menuju  Lembeh Resort.


Dengan menggunakan kapal pesiar Azimut, Puan Maharani di manjakan untuk menikmati indahnya Selat Lembeh yang mempesona .


Tak pelak Ketua DPR RI ini merasa kagum dengan keelokan pulau Lembeh, kekagaguman Puan memang beralasan, Selat Lembeh sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang mempunyai potensi wisata yang luar biasa. 


Kekaguman Puan tersebut disampaikan saat dirinya tiba di Lembeh Resort usai melakukan kegiatan di Monumen Trikora.


Puan menyatakan, potensi selat dan Pulau Lembeh sangat menjanjikan serta dirinya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang telah mengajaknya menikmati keindahan Selat Lembeh.  


Tak pelak pujian Ketua DPR RI ,  tertuju kepada Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, yang berupaya “menjual” potensi Pulau Lembeh kepada Puan hingga tertarik untuk datang melihat langsung keindahan Pulau Lembeh, dan orang nomer satu di PDI Perjuangan ini bermalam di Pulau Lembeh. (Suryo)

Iklan