GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya.SP Pimpin Apel Bulanan Serta Tertibkan ASN Dalam Kinerja


Tuba Barat -Republik News,

Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Ir Novriwan Jaya SP, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab setempat dapat meningkatkan kinerjanya, dan berikan yang terbaik.


Hal itu disampaikan Novriwan Jaya saat memimpin apel bulanan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Tubaba, Kamis (17/2).


Novriwan mengingatkan agar seluruh ASN, khususnya pejabat eselon di Tubaba dapat bercermin, bagaimana kepantasan dirinya saat menyandang jabatan eselon.


“Sudah tinggalkan, lupakan yang jelek-jelek, bercermin. Jangan sampai ada lagi pejabat eselon tidak mencerminkan jabatan yang ia duduki. Berkaca bercermin sudah pantaskan saya menjabat di eselon III, menjabat di eselon II,. Tanya kepada diri masing-masing menyandang pejabat eselon dengan apa yang sudah saya kerjakan,” tegasnya.


Sekda meminta para aparatur sipil dapat mempelajari sistem penilaian kinerja, mengoreksi diri dan menanyakan kelemahan masing-masing kepada pejabat, staf dibawahnya. Jangan hanya menilai diri sendiri sehingga akibatnya memunculkan ego merasa mampu, merasa hebat, hingga akhirnya meminta jabatan diatasnya.


“Jadi koreksi diri dari orang lain, jangan menilai sendiri. Akibatnya merasa hebat, merasa mampu dan minta jabatan. Kalau sudah begitu, orang yang tahu kelakuannya akan ketawa, masuk kerja jarang, nelpon kalau sudah ada pencairan, dan jika ada uang di kantor baru masuk. Gini minta jabatan, dan penyakit lama seperti ini yang harus dihilangkan,” mintanya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.