Iklan

Iklan

,

Iklan


Diduga Oknum Kepsek SMA Unggul Birem Bayen Alias (Sinarta Purba) Melecehkan Profesi Wartawan Dengan Nominal Dua Puluh Ribu Rupiah. Ada Apa???

Republiknews
Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T05:47:54Z


Aceh Timur, Republiknews - Diduga oknum kepsek SMA unggul birem bayen yang baru menjabat sebagai kepala sekolah sekitar tiga 3 minggu ini kepsek alias sinarta purba tersebut alergi dengan profesi wartawan sekalian juga kepsek tersebut menghargai silaturahmi salah satu oknum wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Timur dengan harga dua puluh ribu rupiah.  jumat .11/03/2022,


Lanjut awak media yang pada saat datang ke sekolah tersebut, wartawan alias (S) salah satu wartawan yang legal bukan ilegal sempat bersilaturahmi dengan kepsek SMA unggul birem bayen tanpa di minta apa apa oleh wartawan tersebut,  tiba tiba oknum kepsek langsung mengasihkan satu amplop ke wartawan itu yang berisi uang dua puluh ribu rupiah, 20.000 "ini untuk uang minyak karna masih banyak yang lain" kata kepsek.


Lalu wartawan tersebut bilang " ya terima kasih banyak pak kepsek atas partisipasinya", jawab bapak kepala sekolah" iya sama sama bg" tutup nya, Pungkas Saifuddin ismail alias Saipul jurnalis Aceh Timur . (Za)

Iklan