Iklan

Iklan

,

Iklan


Desa Gunung Keramat Laksanakan Pembangunan Sanitasi Kerja Dengan Bantuan Alat Berat Dari PT.Humas Jaya Lampung

Republiknews
Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T09:34:46Z


Lampura-Republik News, 

Desa Gunung Keramat kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara. Mulai melaksanakan kegiatan fisik  Sanitasi Kerja yang bertujuan untuk Peningkatan kesejahteraan Petani Desa gunung Keramat yang dimulai Jumat 11 maret 2022.


Kepala Desa Gunung Keramat, Kardi Widodo  yang baru menjabat kades gunung keramat sesuai SK pelantikan masa bhakti 2021-2027


Kades terpilih yang mampu mengemban amanah.serta sangat peduli terhadap warganya di bidang pertanian. Sehingga diutamakan untuk pembangunan desa demi kesejahteraan masyarakat


"Kardi  Wododo ketika di hubungi via ponsel nya  jumat 11 maret 2022 mengatakan. Hari ini jumat berkah bagi kita umat muslim.bertepatan dengan awal pembukaan pembangunan jalan alternatif pertanian desa gunung keramat.


Merupakan manfaat  besar bagi masyarakat.Program Sanitasi Kerja berasal dari PT.Humas Jaya  Menyediakan Alat Berat. Sebagai bukti peduli  Perusahaan terhadap kondisi jalan masyarakat desa gunung keramat.


Sambil menunggu   Anggaran Dana Desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui DPMPD kabupaten lampung Utara. Tentu telah terprogram untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT)Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintahe terhadap masyarakat." jelasnya. 


Lanjutnya saya minta kepada seluruh masyarakat gunung keramat seluruh perangkat desa ini untuk membantu saya memajukan pembangunan desa gunung keramat. Termasuk Sekdes dan seluruh perangkat desa membantu saya.dasarnya saya masih Awam karena saya baru di beri amanah oleh allah SWT untuk memimpin  desa gunung keramat.


Saya ingin desa ini bisa lebih maju karena warga desa ini mayoritas  petani.maka saya idaman  bangun jalan alternatif menuju Petani sejahtera" Pungkasnya


Warga setempat yang enggan nama disebutkan.mengatakan.Saya pandang kardi widodo mampu menyerap Anggaran untuk perbaikan jalan mengemban amanah.disela Pendemi Covid 19 kades baru sudah bisa bergerak membangun jalan alternatif pertanian.


Saya berharap wabah penyakit Cobid19 segera berakhir. Jadi bisa banyak lagi anggaran yang digelontorkan  untuk pembangunan desa gunung keramat"Tutupnya.

 (Rasyid)

Iklan