Iklan

Iklan

,

Iklan


Dukung Pemililihan Komisi P/KB dan Pemuda Sinode GMIM, Pemkot Bitung Siapkan Pemilihan Sistem Digital

Republiknews
Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T15:59:46Z


Republiknews, Bitung- Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Pemuda periode 2022-2027, dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE selaku Ketua Umum Panitia Aras Sinode GMIM, Jumat (25/03/2022)


 Dalam sambutan singkatnya, Ketua Umum Panitia Aras Sinode GMIM, Olly Dondokambey,SE menyampaikan dalam pelaksanan pemilihan P/KB dapat berjalan dengan baik dan tidak memakan waktu.


" Mari berdoa agar acara ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta saya harap proses pemilihan ini tidak makan waktu yang lama, tidak seperti tahun sebelumnya, berakhir hingga larut malam," ujar Dondokambey.


Sementara, Walikota Bitung yang juga sebagai

Ketua Umum Panitia, Maurits Mantiri, MM, menyampaikan terimakasih dan kebanggaan Kota Bitung dipercaya sebagai ajang pemilihan Komisi P/KB dan Komisi Pemuda,  "ungkapan Terima kasih juga kepada  semua Penatua PK/B tingkat Rayon dan Wilayah, yang nantinya mengikuti proses pemilihan" ungkapnya.




Perlu di ketahui  pemilihan Komisi P/KB dan Komisi Pemuda  periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Kota Bitung kali ini menggunakan sistem  pemilihan digital, hal ini tak luput dari program Bitung kota digital, dan di pastikan akan lebih praktis serta efisien waktu.


Terpantau di lokasi setiap bilik pemungutan suara disediakan tab yang telah di progaram aplikasi pemilihan.


Sampai berita ini di publikasikan, pemilihan Komosi P/KB dan komisi pelayanan pemuda sinode GMIM periode 2022-2027 di lapangan Pemkot Bitung  masih berlangsung. (Ads)

Iklan