GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadir Dalam Kesulitan Warganya, Babinsa Julok Bantu Pembuatan Talud


Aceh Timur, Republiknews- Dalam pelaksanaan tugasnya pembinaan wilayah,  Babinsa dituntut peka dan aktif membantu kesulitan masyarakat di  sekelilingnya.


Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sigit Mulyono dan Kopda Sudiro yang melakukan Gotong Royong pembuatan talud badan jalan di Desa Bukit Dinding, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07-03-2022).


Serda Sigit Mulyono mengatakan sebelumnya telah terjadi banjir diwilayah desa tersebut yang mengakibatkan jalan menuju ke perkebunan masyarakat rusak dan longsor sehingga menyulitkan para petani yang akan melintasi jalan menuju ke perkebunan mereka.


"Untuk mengatasi permasalahan tersebut kali ini kita bersama warga yang di bantu oleh Ibu-ibu bergotong royong membuat tanggul dari karung yang diisi pasir untuk dijadikan penahan tanah di badan jalan secara sementara", ujarnya.


Upaya ini adalah langkah awal dari warga sebelum turun tangannya pemerintahan untuk kelancaran aktifitas petani yang mengunakan jalan tersebut, dengan harapan kedepannya Pemerintahan Daerah  dapat turut mendukung dalam memperbaiki jalan yang sudah rusak tersebut secara permanen, tutupnya harapan warga kepada Babinsa. (ZA)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.