Iklan

Iklan

,

Iklan


Satu Tahun Kinerja MM - HH Akan Bagikan Sembako

Republiknews
Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T12:51:02Z


Republiknews, Bitung - Genap 1 (Satu) Tahun keemimpinan Walikota dan Wakil walikota Bitung MM - HH, Kamis 31 Maret 2022  digelar sederhana Dengan kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung.


" Berdasarkan petunjuk Walikota dan Wakil walikota , kegiatan akan dilaksanakan secara sederhana namun menyentuh ke masyarakat kota Bitung" 


Hal ini di sampaikan Kabag Protokol dan Komonikasi Pimpinan Setda kota Bitung, Albert Sergius pada Rabu (30/03/2022) , seperti yang di kutip dari pers rilis Pemkot .


Lebih lanjut Alber juga mejelaskan, Kegiatan akan diawali dengan ibadah syukur, yang dirangkaikan dengan pengundian doorprize  gebyar sepakat vaksinasi bertempat di gedung, SH. Sarundajang, Pemkot Bitung, adapun kegiatan akan mulai jam 08 pagi pada Jumat 1 April 2022, dengan hadiah utama sepeda motor. 


Albert juga menambahkan , selain itu juga akan dilaksanakan pembagian sebako secara serentak di 69 Kelurahan di 8 Kecamatan Se- kota Bitung.


"Paket sembako terdiri dari beras, gula Dan minyak goreng, paket ini akan disalurkan disejumlah titik menyesuaikan dengan jumlah RT yang ada di kota Bitung.


" Hal ini sengaja dilakukan Maurits - Hengky , mengingat situasi sekarang yang lagi sulit jadi pembagian sembako di harap bisa meringankan beban masyarakat, jadi tidak ada kegiatan seremonial, beliau ingin tampil sederhana, tetap perduli kepada warga" pungkas Sergius. (*Suryo)

Iklan